Selasa, 25 Februari 2014

Tukang Pos (Ter)Cinta

Hai kak Ika, gimana cutinya? Abis ngapain aja sih kak? Cerita-cerita dong. :)

Seperti biasa, setiap Selasa ada tema khusus. Dan tema hari ini adalah surat untuk penulis surat lainnya. Awalnya aku bingung mau kirim surat ke siapa. Terus kepikiran kak Ika, sesama penulis surat sekaligus tukang posku.

Kak, ini pertama kali aku ikutan #30HariMenulisSuratCinta, ikutnya pun baru dimulai hari ke-12. Padahal dari tahun-tahun sebelumnya udah tau, tapi belum berani ikutan karena takut nggak konsisten menulis.

Tapi setelah dijalani asyik juga ya, kak? Ternyata banyak banget yang bisa aku kirimi surat, jadi nggak kehabisan ide. Apalagi dapat tukang pos superbaik kayak kak Ika, yang menyemangati aku dan penulis dari akun HIJK lainnya.

Makasih ya kak udah mau anterin surat-suratku.
Makasih udah bersedia membaca surat-suratku dan jadi komentator tetap di blog selama beberapa hari.
Tidak ada yang lebih membahagiakan dari dibacanya tulisanku dan diberikan komentar meski sekadar ucap semangat.
Makasih juga buat kak Mike yang sudah menggantikan peranmu dengan baik.
Makasih sudah memberikan kesan yang baik dari #30HariMenulisSuratCinta

Janji, tahun depan aku ikutan lagi. ^^

1 komentar:

  1. kyaa, senengnya baca surat ini :'D semoga setelah proyek ini berakhir, kamu tetap rajin nulisnya yaaaa *peluuk*
    - ika, tukangpos

    BalasHapus