Kamis, 20 Februari 2014

Selamat Ulang Tahun, Sahabat

Hoi Ndah, selamat ulang tahun. Selamat hilang hari-hari hidupmu. Selamat berbahagia. Selamat "ditembaki" doa dari berbagai penjuru. Gue bantu mengamini semua doa.

Masih ingat nggak awal mula perkenalan kita? Gue masih ingat dong. Waktu itu pas MBS, giliran demo ekskul. Kita sama-sama ingin jadi anak pencinta alam, tapi kaki kita malah melangkah ke stan PISMAN. :))

Mulai dari situ kita dekat ya, Ndah. Dan entah gimana ceritanya kita jadi duduk sebangku.

Layaknya sebuah hubungan yang kadang ada masa-masa berantem, persahabatan kita juga pernah merasakannya. Nggak sering, seingat gue cuma sekali. Pun bukan karena masalah besar. Lo ingat? Lagi-lagi gue masih ingat, Ndah. Ingat waktu lo bawa anggrek pesenan nyokap gue, tapi sambutan gue malah nggak ngenakin lo. Gue malah beralasan berat bawanya. Lo ngambek. Kita diam-diaman hari itu. Wajar sih lo ngambek. Udah bawain tuh anggrek taunya gue malah nggak nerimo. Tapi gue tau gue salah, dalam perjalanan pulang gue minta maaf. Dan besoknya, bye-bye deh diam-diaman.

3 tahun menjalani SMA bareng, selama itu juga kita bersahabat, yang untungnya nggak bertahun cuma 3 tahun. Alhamdulillah.

Mungkin persahabatan kita nggak sedekat hubungan lo sama Niken & Eka. Tapi gue tau, kapan pun gue butuh lo (baca: curhat), baik suka maupun duka, lo akan selalu ada. Begitu juga gue yang akan berusaha untuk seperti itu.

Well, semoga persahabatan kita langgeng terus. Meskipun jarak memisahkan. Walaupun kesibukan menyela. Terima kasih atas persahabatan ini.

Sekali lagi, selamat ulang tahun. Mari kita bertemu dan berbagi cerita! :*

1 komentar:

  1. Horeee \o/ selamat tanggal lahiir yeyeyey
    - ika, tukangpos

    BalasHapus