Sabtu, 22 Februari 2014

Dear You

Kepada: Kamu, sosok aku di masa 6 tahun silam.

Dari: Aku, sosok kamu di saat ini.

Perihal: Maaf dan Terima Kasih

------------------------------------------

Kepada kamu,

Maaf jika apa yang telah kamu lakukan dulu belum bisa aku maafkan sepenuhnya.

Maaf jika sampai saat ini aku masih sering menyalahkanmu atas apa yang telah terjadi padaku saat ini.

Maaf jika sampai saat ini  aku masih mengira kamulah penghalang atas bahagiaku.

Maaf jika aku masih mengenangmu dalam tangis dari pada dalam tawa.

Tapi,

Terima kasih telah membuatku lebih kuat dalam menjalani hidup.

Terima kasih karena memaksaku untuk selalu bangkit setiap kali terjatuh.

Terima kasih telah mengajarkanku arti kata ikhlas dan sabar, meski sampai saat ini aku masih mempelajarinya.

1 komentar:

  1. Rindu adalah keadaan dimana orang yang kau ingin untuk menemani, tidak menemani. Dan orang yang kau ingin untuk membenci, tidak membenci. :)



    -Mike, Tukang Batu. Eh, Tukang pos.

    BalasHapus