Kamis, 13 Februari 2014

Kepada Soraya Films. Dari pembaca buku Ika Natassa.

Bagi orang yang hobi membaca novel, sepertinya hal yang lumrah jika kita menginginkan cerita dari buku yang kita sukai diadaptasi ke dalam bentuk film. Melihat orang lain memerankan tokoh-tokoh favorit kita. Merasa senang karena cerita tersebut tidak lagi sekadar dalam "imajinasi".

Beberapa buku favorit saya sudah difilmkan. Mulai dari Refrain karya Winna Efendi, hingga Perahu Kertas dan Supernova (dalam proses) karya Dee. Apakah saya sudah merasa puas? Belum. Masih banyak penulis favorit yang bukunya ingin sekali saya lihat dalam bentuk film. Salah satunya, Antologi Rasa karya kak Ika Natassa.



Antologi Rasa, buku kak Ika yang paling kaya akan "emosi". Selain itu, dengan berbagai latar tempat yang bikin "mupeng", sepertinya asik jika disaksikan langsung oleh mata meski hanya melalui sebuah layar. Oh ya, alasan utamanya adalah karena the one and only, HARRIS RISJAD!. Tanyakanlah kepada mereka para #teamHarris, apakah mereka ingin "melihat" sosok Harris? Saya yakin mereka akan menjawab iya.

Jadi, saya mewakili pembaca kak Ika, khususnya #teamHarris, memohon dengan sangat agar Soraya Films bisa mewujudkan impian kami. Kenapa saya memilih Soraya Films, karena dari beberapa film adaptasi buku yang telah diproduksi pihak Soraya Films, saya merasa puas dengan hasilnya. Memang, ketika sebuah buku difilmkan tentu tidak bisa memenuhi ekspektasi saya. Tapi percayalah, melihat cerita favorit kami difilmkan, melihat tokoh yang selama ini hanya dalam khayalan, adalah kebahagiaan tersendiri bagi saya dan pembaca lainnya.

Kalau pihak Soraya Films masih ragu, mungkin antusias pembaca lainnya ini bisa dijadikan pertimbangan. Bahwa kami, sangat menginginkan Antologi Rasa diangkat ke layar lebar.








Apa yang terlampir di atas, hanyalah sedikit bagian yang saya ambil. Masih banyak twit lain bernada sama. Jika masih kurang, bisa dicari lagi. Cantumkan saja keyword "Film Antologi Rasa" atau "Antologi Rasa the Movie".

Semoga surat dari saya ini bisa dijadikan pertimbangan. Dan kalau Soraya Films mewujudkannya, saya beserta #teamHarris, #teamKeara, #teamRuly, #teamPanji dan pembaca kak Ika yang lainnya, dengan senang hati akan mempromosikannya agar yang lain juga menonton film Antologi Rasa. ;)


ps: kalau kamu setuju dengan surat saya ini, tolong sebar luaskan. mari kita bikin semacam petisi, untuk menunjukkan kalau kita benar-benar menginginkan #AntologiRasatheMovie ;)

1 komentar:

  1. hmm.. hmm.
    :D semangatnya menggebugebu sekalii hihihi, selamat berjuang yaaaa
    -ika, tukangpos

    BalasHapus