Senin, 24 Februari 2014

Om Gantengnya Aku

Hei, aunty Lexy, aku mau nitip surat buat om gantengnya aku. Tolong disampaikan ya. Aunty nggak usah jealous, apalagi marah. Surat ini sekadar ucap selamat untuk om Ben yang hari ini berulang tahun.

------------------------------------------

Hallo om Ben, selamat ulang tahun. Nggak usah bad mood kalau hari ini om Ben tambah tua. Karena aku yakin, makin tua om Ben bakal makin seksi ;)

Semoga om Ben sehat selalu, biar bisa menyaksikan pertumbuhan Arga, biar bisa main-main terus sama Arga.

Semoga om Ben rejekinya ngalir terus. Biar bisa nabung buat pendidikan Arga. Biar bisa beliin mainan Arga. Biar bisa beliin sepatu dan handbag aunty Lexy. ;)

Semoga om Ben makin sukses karier dokternya, makin sukses jadi peran suami untuk aunty Lexy dan ayah untuk Arga.

Apalagi ya om Ben? Aku jadi bingung.

Ya udah deh, segitu aja. Selamat berbahagia bersama aunty Lexy dan Arga.

Titip cium dan peluk buat Arga ya, Om.

Terakhir, salam beng-beng, Om! :))

------------------------------------------

Makasih ya aunty Lexy udah bersedia menyampaikan surat ini buat Om gantengnya aku.

1 komentar:

  1. Orang Februari emang asik-asik sih ya... (Ini nepotisme bulan kelahiran)



    - Mike, Nelayan yang sedang melaut. Tapi perahunya punya Wifi, jadi nyambi nganter surat.

    BalasHapus