Senin, 17 Februari 2014

Pengajuan Diri Kepada Neptunus

Dear neptunus,
Surat ini kutujukan untukmu. Meski tak kularung di aliran air, semoga surat ini tetap sampai.

Beginiiii...
Aku ingin mengajukan diri untuk menjadi agenmu. Kira-kira bisa nggak, ya, Nus? Kalau kamu tanya kenapa aku ingin jadi agenmu, karena semenjak baca Perahu Kertas, sepertinya seru banget jadi seorang agen Neptunus. Bisa berkomunikasi sama kamu hanya dengan melarung surat di aliran air. Punya kode khusus sesama agen Neptunus. Kan seru, Nus. Apalagi banyak banget orang hebat yang kuidolakan yang jadi agenmu.

Selain itu, aku bosan, Nus, jadi Libran. Menyandang zodiak yang bikin aku terlalu banyak pertimbangan ini-itu, jatuhnya malah jadi kayak orang plin-plan. Huft

Jadi, gimana, Nus, pengajuan diriku diterima nggak? Kalau iya, syaratnya apa? Please, syaratnya jangan berenang ya soalnya aku nggak bisa. Aku bisanya berenang di kedalaman tatap matanya yang menghanyutkan. Hehehe. Kalau aku nggak diterima, yaudah nggak apa-apa deh. Tapi nanti anakku harus jadi agenmu, ya. ;)

1 komentar:

  1. woahh, kamu mau mengkhianati bumii?? tegaaa ;{
    hahaha, becanda. aku suka tulisan semacam ini, menunjukan imaji yang tinggi, puitis pula. eh iya Besok nulis bertema :buat tukang pos yang pengen diajak kencan #NaikAgya yaa :D
    semangaattt
    -ika, tukangpos

    BalasHapus