Rabu, 31 Maret 2010

KAMARKU = KAPAL PECAH!






geez,,kalian bisa lihat sendiri gimana berantakannya kamar saya saat ini. buku berserakan di mana-mana. selimut sampe pindah ke bawah. tas-tas belum diberesin. yaah,pokoknya persis seperti foto di atas deh.huff...


buku berserakan di mana-mana

semua ini demi tugas semata sodara-sodara!huhu :(
tugas-tugas itu pula yang membunuh rasa excited saya untuk pulang. and you know what? sampai saat ini saya belum packing.oh gosh!rasanya males banget buat packing. anyone would help me please?


sebenarnya dilema juga buat pulang. karena eh karena berjudi itu haram (okok..saya tau ini lagunya bang haji rhoma). kita terusin yang tadi, karena senin dan selasa depan saya uts. sekali lagi UTS. hm..baiklah sepertinya saya hiperbola banget. saya takut kalo saya pulang, saya malah gak belajar di rumah. secara ritual saya kalo pulang ke rumah cuma makan, nonton tv, tidur, makan lagi, nonton tv lagi, tidur lagi. gitu aja terus..


tadi di telepon ibu juga bilang katanya saya gak usah pulang aja, kan tanggal 18 ibu mau ke bandung, dan saya pun langsung bilang NGGAK! secara saya udah HOMESICK banget gitu loooooohh



well, kayaknya segini aja deh posting hari ini. harus lanjut ngerjain tugas nih. abis itu packing.huhu :'(
doakan saya yaa...



*ps: first posting on april. welcome april. new month, new hope, new spirit :)


Love nun

1 komentar:

  1. Seharusnya di posting jam 1 tadi malam.tp apadaya,keburu si im2 masa berlakunya abis

    BalasHapus