Sabtu, 03 April 2010

Rumahku..Surgaku..

emang bener apa kata pepatah kalo 'Rumahku adalah Surgaku'


i was at home from 2 days ago.finally,homesick ini terobati juga.walaupun di rumah kerjaannya cuma makan,nonton,tidur,makan lagi,nonton lagi,tidur lagi,gitu aja terus,sampe lupa kalo saya harus belajar kalkulus2.padahal udah berat-berat bawa tuh buku, tapi sampe sekarang belum belajar juga.haha



sebenernya nothing special with my home..rumah saya biasa aja,gak kecil gak terlalu gede juga.tapi bukan rumah saya yang bikin saya kangen. yang bikin kangen tuh suasana rumahnya. kan kalo di rumah enak bisa kumpul sekeluarga bebas sebebasnya. tanpa harus diinterupsi sama orang lain. beda kalo keluarga saya pergi ke bandung buat nengok saya. ya kita emang bisa kumpul, tapi gak bebas. secara bukan di rumah sendiri.



kalo di rumah kan bisa ketawa-ketiwi bebas, bisa ngobrol apa aja sekeluarga, bisa berantem sama si uprit, bisa nonton sampe malem, bisa makan apa aja yang ada di rumah tanpa rasa sungkan, dan lain-lainnya yang gak bisa saya sebutin satu per satu.


yaah,, suasana kayak gitulah yang bikin saya selalu homesick kalo sebulan aja gak pulang. dan sekarang saya cukup sedih mengetahui bahwa hari ini adalah hari sabtu, dan itu artinya besok saya harus udah balik lagi ke bandung. back to real life.sigh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar