Rabu, 28 April 2010

a Hospital

fiuh..udah 3 hari nih di RS. Santo Borromeus, nemenin kaka sepupu gue, mba Erlin. kasian, kena DB dia. berhubung suaminya a.k.a mas agus sibuk banget, terpaksa deh gue yang harus nungguin. tapi no problemo kok...hehe


btw, sebenernya gue agak phobia gitu sama rumah sakit. gak tau kenapa, bahkan kalo nyium bau rumah sakit yang steril, walaupun bukan di rumah sakit, gue suka enek aja. yaah, kalo menurut gue sih rumah sakit tuh tempat meregang nyawa. jadi hawanya nyeremin giman gitu. padahal gue gak punya pengalaman pahit di rumah skit lho. belum lagi rumah sakit identik dengan darah. hiiiiiyyy, gak banget deh. ANTI banget gue sama darah. bisa langsung lemes gue kalo liat darah.


yaah,, intinya gue phobia sama rumah sakit dan darah.hehe



*ps: get well soon ya mbakyu ku :))



Love
-nun-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar