Kamis, 15 April 2010

I'M HAPPY WITHOUT YOU!

kenapa gue harus terikat dengan bayang-bayang dia? kenapa gue mikirin dia? padahal dia mungkin aja gak pernah mikirin gue. dulu sebelum ada dia, gue baik-baik aja tuh. gak pernah sedih, gak pernah nangis, gak ada yang bikin dada ini sesak, dan yang terpenting gak pernah makan ati! tapi setelah dia datang semua itu gue rasain dalam satu waktu. perih banget!


yaa.. gue tau mungkin alasan dia gak bisa nerima gue 'as his GF' karena prinsip dia yang gak mau pacaran dulu atau apalah itu -gue gak ngerti-. yaah,darisitu gue mulai sadar kayaknya emang kita beda prinsip. dan bukan dalam hal tadi aja, mungkin hampir dalam semua hal kita emang beda prinsip.


awalnya mungkin susah buat gue lepas dari bayang-bayang dia. tapi selama hampir 3 minggu ini membuktikan kalo gue udah bisa lepas dari bayang-bayang dia. yaah, selama 3 minggu ini gue gak pernah buka profil facebook dan plurk dia. bahkan liat komentar di statusnya aja gak pernah. gue bener-bener udah gak mau tau lagi urusan dia. dan gue juga udah gak mau berharap lagi, walaupun hanya sekedar untuk ketemu.


gue udah bener-bener ilfeel banget deh. dan maap kalo sekarang gue malah jadi benci sama kamu. tapi kamu sendiri yang bikin gue jadi kayak gini.



sekarang gue gak mau liat ke belakang lagi. forget all of memories about him. i'm lucky cause free of you! dulu tanpa dia hidup gue baik-baik aja. sekarang kenapa gak bisa? toh sama-sama tanpa dia kan? haha...



I'M FREE
AND
I'M VERY HAPPY WITHOUT YOU


Love
-nun-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar