Rabu, 31 Maret 2010

I LOVE NOVEL

Yuhuuuuuuuu...
i bought 6 novels yesterday


gak sadar kemaren udah beli novel banyak banget, ditotal-total untuk semua novel itu saya mengeluarkan uang 250ribu..

wohooo..amazing!

tapi tak apa, saya gak pernah menyesal mengeluarkan uang untuk membeli buku, walaupun hanya sekedar novel


dan novel-novel yang telah saya beli adalah




RECTO VERSO karya DEWI 'dee' LESTARI
BUMI CINTA karya HABIBURRAHMAN EL SHIRAZY
PEREMPUAN LAIN karya KRISTY NELWAN
NEGERI 5 MENARA karya A. FUADI
GERHANA KEMBAR karya CLARA NG
POSITIF karya MARIA SILVI



perempuan lain karya kristy nelwan


gerhana kembar karya clara ng

positif karya maria silvi

negeri 5 menara karya a.fuadi


recto verso karya dewi 'dee' lestari
finally,i bought this book




bumi cinta karya habiburrahman el shirazy

sebenarnya masih ingin beli yang lain,tapi saya indak ado piti.hehe
yang ini aja bingung mau dibaca kapan, secara novel-novel yang dulu juga masih ada yang belum dibaca.hehe


but,enjoy ajaaa :)


*ps: lama-lama saya jadi kayak si babeh nih yang hobinya beli buku tapi gak tau kapan dibacanya.hoho


Love nun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar