Senin, 15 Maret 2010

Go..Go..Power ranger

Go..go..power ranger

jadi inget waktu jaman kita kecil yaa.everysunday its time to watch cartoon.and one of them is power ranger. sebenarnya saya tidak terlalu suka dengan power ranger.ya know, itu kan film perang-perangan gitu. and i dont like it.


saat ini saya tidak ingin menceritakan bagaimana film power ranger.tapi kenapa judul post ini power ranger?eits...sabar cyin.saya memang ingin menceritakan itu tapi bukan tentang filmnya,tapi tentang persahabatan saya dengan 6 0rang yang super hebat, and our friendship called POWER RANGER!

and this is our formation

galih as ranger hitam
eka as ranger merah
tutu as ranger kuning
ela as ranger biru
ridwan as ranger putih
me as ranger pink
ibenk as megazord

awal mula persahabatan ini waktu kita semua jadi panitia PENALTI -which is my work program at DPU-.yeep,,kita yang ngurusin ini itu buat acara PENALTI.sampai-sampai kita ngrasa ngurusin semuanya, kadang yang bukan tugas kita pun,kita yang ngerjain and ngurusin. pontang-panting kesana-kesini. tapi kita orang-orang super, orang-orang kuat. so,we call ourself is POWER RANGER..

untuk lebih jelasnya bisa baca note saya di facebook, KLIK DI SINI

abis penutupan PENALTI langsung go to WS! :)

honestly,,nothing special with us.kalo lagi ngumpul biasanya kita cuma ngobrol,nongkrong,nyanyi and ngeceng.hehe.its simple.tapi karena ke'simple'annya itulah kita jadi deket and comfort each other..

biasanya kalo ada yg ultah di antar kita, kita suka ke WS. dan tentu saja untuk ditraktir sama yang punya hajat

ini waktu ultahnya eka.*sayang gak ada foto dengan formasi lengkap*

foto sebelum ke WS di depan mushola *foto taken by galih with his new gadget*

sambil nunggu ibenk beres kuliah,kita maen kartu dulu :)

tragedi sandal galih. sandal hotelnya belah,terus disambung pake -kalo gak salah- karet


oiya,biasanya kalo pergi kita pasang-pasangan gitu.hm...

me and galih

ela and ridwan

tutu and eka *ps: eka lg ngecengin sapa tuh?

kiki and ibenk *sebenernya kiki bukan anggota ranger*

waktu itu kita sempet sedih pas tau galih keterima di STIS & STAN.and he choose STIS to continue his study there. bukannya kita nglarang dia atau gimana, cuma kita ngerasa belum siap aja karena selama ini kita terlalu enjoy dengan zona comfort kita sehingga kita lupa kalo setiap ada pertemuan pasti ada perpisahan. untungnya sekarang udah zaman high tech, so we can keep in touch each other via facebook or sms.

kita sempet-sempetin foto dengan formasi lengkap sebelum galih pindah ke jakarta

pas hari itu, kita kongkow-kongkow,ngobrol-ngobrol geje and the unforgetable moment is we play truth or dare alias jujur berani pake hapenya galih yang amat sangat super canggih sekali :) . sebenarnya kita cuma maen jujur-jujuran aja sih, soalnya lagi ada acara BEM gitu, jadi kita gak berani maen berani-beraniannya.
dari situ kita jadi lebih kenal satu sama lain, sapa kecengan si ini atau si itu. udah pernah pacaran berapa kali. kalo pacaran ngapain aja. pokoknya mah pertanyaan-pertanyaan aneh khas para ranger deh. dan saya bersyukur banget udah dikasih satu hari itu. thanks God. *bisa dibaca juga di note facebook saya, KLIK DI SINI

setelah beberapa bulan galih di jakarta,jreng jreng jreng...galih pulang ke bandung dan nyempetin ketemu nuat kita-kita. sebenarnya ketemu buat makan-makan di WS lagi. dalam rangka hajatannya saya, tutu dan ela *ya know what i mean kan?* tapi sayang foto-foto pas kita di WS ada di camdinya galih dan sampai sekarang belum di upload juga. galiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih,,cepatlah kau upload foto-foto itu!

daripada bete nungguin ibenk,mending foto-foto :p

dan insya allah hari selasa ranger akan berkumpul lagi, mumpung galih ada di bandung. belum tau mau kemana, liat pas hari H nya aja deh. gak penting pergi kemananya, yang penting kan dengan siapa kita pergi. cant wait for tuesday, hope it'll be a nice day. see you guys. miss you a lot :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar