Rabu, 24 Maret 2010

Be Mature,Please!

saya kira hari ini benar-benar akan jadi hari yang menyenangkan.tapi tak taunya...


well,awalnya sih berjalan mulus.mulai dari jam 12 malam tepat di pergantian hari, saya excited banget buat ngucapin Happy Birthday to my rockin idol, VINO G. BASTIAN tepat pada jam 12 malam. saya ngucapinnya via twitter. sebenarnya berharap dibales sama dia, tapi ternyata gak. padahal ucapan-ucapan yang lain pada dibales sama dia. tapi yaudahlah yaa.. yang penting kan udah ngucapin :(


pas pagi-pagi juga masih baik-baik aja tuh. secara diajak jalan ke IP sama mba elin. sebenernya cuma disuruh nemenin dia beli kemeja buat mas agus. tapi lumayanlah, dibeliin kaos -walaupun tadinya mau bayar pake duit sendiri- sama donat JCo yang isi setengah lusin. makasih yaa mba,sering-sering aja deh kayak gitu :)


pulang dari IP masih baik-baik aja. sampe jam setengah 6 tiba-tiba ada sms dari ibu yang isinya kalo ibu lagi pusing karena ada masalah. bertanyalah saya masalah apa? dan minta ibu untuk gak terlalu mikirin masalah itu takut gulanya naik. yaudah,cerita deh ibu kalo bapak sama dede susah dikasih taunya. saya langsung sedih pas baca sms-sms ibu,karena gak bisa ada di sisi beliau saat dia butuh saya. saya pun bilang kalo saya janji akan nyuruh bapak sama dede untuk nurut sama ibu.


kedewasaan saya hari ini lagi diuji. dan saya merasa aneh,mungkin karena tidak terbiasa.yaah jujur aja saya merasa kalo selama ini saya belum bisa bersikap,bertindak dan berpikir secara dewasa. mungkin karena di keluarga saya memang selalu menampilkan suasana santai jadi saya cenderung menjadi orang yang santai juga. tapi hari ini saya sadar bahwa mulai hari ini saya harus bisa bersikap,bertindak dan berpikir dewasa. apalagi di usia saya yang sebentar lagi menginjak angka 20.


selain itu, saya adalah anak pertama. secara gak langsung jika ada masalah dalam keluarga pasti saya orang yang bertanggung jawab setelah ibu sama bapak. itu emang udah resiko dan tugas saya sebagai anak pertama.belum lagi saya harus bisa jadi teladan buat ade. huff,ternyata jadi anak pertama repot juga yaa...


SO,PLEASE BE MATURE NUN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar