Senin, 15 Maret 2010

Mereka yang Membuat Aku Bertahan

jujur aja,,kehidupan yang sedang saya jalani sekarang ini adalah potongan cerita yg sangat saya sulit mengerti.saya ngerasa kalo apa yg saya lakukan ini gak saya banget.entah kenapa saya sering ngrasa tertekan.bukan tertekan karena orang lain, tapi tertekan karena diri saya sendiri.saya juga gak tau kenapa.sampai skg masi bertanya dan sampai sekarang pula saya belum menemukan jawabannya....



kalo digambarkan mungkin saya sedang merangkak atau bahkan terseok-seok dalam menjalani kehidupan saya yang sekarang ini.berkali-kali jatuh di saat saya belum tegak berdiri.perih,udah pasti!.sakit,jangan ditanya!



kadang ingin menyerah aja.kadang ingin berhenti aja.kadang ingin menyelesaikan saja potongan cerita yang ini.capek!jenuh!harus jatuh berkali-kali kayak gini.tapi setiap kali ingin melakukan itu semua saya sadar kalo saya punya tanggung jawab untuk menyelesaikan potongan cerita ini walaupun nantinya tidak happy ending.


well...sampai sekarang saya masi mencoba untuk bertahan.masih mencoba untuk meneruskan potongan cerita ini.dan saya melakukan ini semua khususnya buat ibu,bapak dan adik saya.mereka yang membuat saya bertahan sampai sejauh ini..


kalo ada orang yang bertanya,siapa orang yang paling hebat di dunia ini?saya pasti akan menjawab dengan lantang,meraka adalah ibu dan bapak saya!

yep,mereka yang udah saya kecewakan berkali-kali tapi masih tetap legowo dan selalu bilang "gapapa kok,mungkin belum saatnya.mungkin emang ini yang terbaik.lebih banyak belajar dan jangan lupa berdoa.ibu sama bapak juga doain mba dari sini".mereka yang selalu memenuhi apa yang aku butuhkan,walaupun aku belum bisa bahagiain mereka.kalo udah kayak gitu,mau gak mau saya harus bertahan.saya harus menyelesaikan potongan cerita ini dengan baik,agar saat cerita ini selesai saya bisa melihat senyum dari bibir mereka dan mendengar mereka berkata "ibu sama bapak bangga sama mbak" :')


satu orang lagi yang bikin saya bertahan yaitu adik saya yang lebih sering saya panggil uprit jelek :p

walau bagaimanapun saya ingin jadi sesuatu yang bisa dia banggakan.yang bisa jadi teladan buat dia.



dan saya akan tetap bertahan untuk membuktikan bahwa saya patut untuk mereka banggakan!




ibu&bapak: maaf mbak belum bisa jadi anak yang bisa kalian banggakan.belum bisa bahagiain kalian.belum bisa bikin kalian tersenyum.tapi percayalah,mbak selalu berjuang untuk mewujudkan itu semua.mungkin belum saat ini,tapi secepatnya mbak akan mewujudkan itu semua demi kalianamin :')



uprit: maaf belum bisa jadi mbak yang baik buat lo.tapi gue janji,gue akan berusaha buat jadi mbak yang bisa lo banggain di depan teman-teman lo..


Dalam lelah kuberharap
Datangnya sebuah keajaiban
Walau berat kurasakan
Namun kulakukan semua untuk cinta
Bila sampai di malam ini
Aku masih bertahan
Ini semua ku persembahkan untukmu
Bila kini aku bahagiaBukan hanya untukku
Di sini kita pernah menangis bersama
Semoga cinta selalu ada
Dalam hati kita


i love and miss you all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar