Selasa, 23 Maret 2010

YOU CAN IF YOU THINK THAT YOU CAN!


i love tuesday..yeah i love tuesday.do you know why?coz in tuesday i've mrs.ella's class alias kuliah sturktur aljabar I. honestly,i dont know why apa alasan yang pastinya.tapi saya ngerasa enjoy aja belajar sama beliau.selalu dapat semangat baru kalo abis kuliah strukAl.mungkin karena cara ngajar beliau yang pas banget dan emang benar-benar enak deh diajar sama beliau,i guess!



i think,y'all know that mathematics its not my passion.tapi setiap kali saya selesai kuliah strukal I,saya ngerasa kalo suatu saat saya pasti bisa menaklukkan mathematics jadi passion saya.walaupun saya yakin itu gak mudah tapi selama saya berusaha pasti ada jalan untuk menaklukkan itu.



setidaknya saya gak boleh mundur begitu saja.saya sudah bertahan sejauh ini.saya sudah berjuang selama ini.walaupun hasilnya belum maksimal.kalo saya berhenti di tengah jalan berarti saya sangat menyia-nyiakan perjuangan HEBAT yang selama ini saya lakukan. dan itu semua gak ada bedanya sama apa yang dilakukan oleh seorang pecundang. ciih, saya bukan seorang pecundang kan?


although its not easy,but i believe IF I THINK THAT I CAN, THEN I CAN DO IT !


big thanks to Mrs.Ella who inspired me :)

2 komentar:

  1. wow anak matematika juga nih?
    akhirnya ada lagi anak mat yang ngeblog :D

    BalasHapus
  2. hehe...iya lumayan buat iseng-iseng
    walaupun blog saya isinya bukan tentang matematika :p

    BalasHapus