Senin, 09 Februari 2015

10 Pertama yang Telah Kita Lalui

Senin, 9 Februari 2015
Hari kesebelas

Halo peserta dan tukang pos di #30harimenulissuratcinta
Apa kabarnya? Masih semangat, kan?
Harus dong
Kalau kalian nggak semangat, akunya juga jadi ikut nggak semangat.

Nggak terasa kita udah melalui 10 hari pertama. Buatku sih nggak mudah, ternyata. Konsisten menulis itu sulit, jenderal! Mulai dari "duh, mau nulis apa lagi ya?", "bikin surat untuk siapa lagi ya?", sampai "duh udah jam segini nih, belum nulis surat juga. Apa nggak usah nulis aja ya?" Tapi karena dari awal ingin menjadikan #30harimenulissuratcinta ini sebuah tantangan dan berkomitmen untuk menaklukkannya, jadilah nggak pernah absen menulis surat. Meski akhirnya surat yang ditulis suka nggak jelas dan ini apeu banget sik. Hahahaha

Selama 10 hari kemarin saya belajar, bahwa konsisten menulis sama juga dengan konsisten mencintai. Kita harus mencari hal-hal lain agar tidak bosan dengan rasa cinta itu sendiri. Kita harus kreatif menciptakan sesuatu yang baru agar rasa cinta itu tetap ada dan bisa selalu dirasakan.

Akhir kata, untuk semua peserta #30harimenulissuratcinta semoga kita tetap semangat menulis surat, semangat mencinta, semangat menyebarkan cinta, juga semangat belajar tentang cinta itu sendiri. Juga untuk para tukang pos yang kece-kece, yang seletih apapun tetap mengantarkan surat, semoga selalu semangat dalam mengantarkan surat.

Salam cinta! ��

1 komentar:

  1. Membaca suratmu dengan secangkir kopi memang begitu nikmat, tak mampu berhenti :)

    BalasHapus