Jumat, 01 November 2013

Dear You, Thank You

Kalau kamu suka ngubek-ngubek blog saya, (yang mana saya tau sedikit sekali bahkan mungkin tidak ada yang melakukan ini), pasti paham deh bagaimana saya selalu antusias dengan bulan Oktober. Iya, Oktober adalah bulan di mana saya dilahirkan. Bulan di mana dalam salah satu harinya akan ada beberapa orang yang bersedia mengingat saya. Salah satu hari di mana saya akan dilimpahi begitu banyak doa dan harapan yang semuanya saya amini dengan sangat.

Begitu juga dengan Oktober kali ini....

Oktober kali ini benar-benar saya tunggu. Kenapa? Karena saya penasaran dengan hadiah apa yang akan diberikan oleh anak-anak Readers Hangout. Apa itu Readers Hangout, siapa mereka? Singkatnya Readers Hangout atau biasa disebut RH adalah keluarga saya. Panjangnya nanti saya jelaskan di entri tersendiri. Karena membicarakan mereka tidak bisa sesingkat ini. Oke, balik lagi ke hadiah. Kenapa saya menantikan hadiah dari mereka? Ya itu tadi, balik lagi karena saya penasaran. Penasaran kali ini mereka akan sekreatif apa. Dan iya-iya, saya ini dari awal udah GR banget bakalan dikasih hadiah. Padahal bisa aja nggak, kan ya? Hehehe.

Setelah penasaran dan tibalah harinya, akhirnya saya tahu hadiah macam apa yang mereka berikan. Hadiah yang bikin saya mesam-mesem, tersenyum, sampai terharu (tapi cuma sebentar karena selanjutnya saya malah ngikik-ngikik). Dan inilah persembahan mereka untuk saya...



Gimana, gimanaaa??? Kreatif kan mereka? Kreatif bin boloho :)))

Nah, sebagai tanda terima kasih, ceritanya saya bikin tantangan gitu. Tantangan nulis flash fiction berhadiah salah satu paket Litbox. Sebenarnya ini bukan sekadar tantangan, tapi cara saya "meminta" hadiah dari mereka. Nggak tau kan kalian? Hahahahaha.

Anyway, ini tulisan mereka:

Baca deh. Bagus-bagus kok tulisan mereka. Dan kalau ada tulisan yang kamu suka, please tell them. It means a lot for them. Really. :)

Jadi....
Buat kamu, kamu, dan kamu, 
Terima kasih telah membuat Oktober tahun ini menjadi lebih spesial. 
Terima kasih karena telah bersedia mengingat saya. 
Terima kasih atas segala ucap selamat, baik yang benar-benar tulus atau pun hanya selintas seperti basa-basi. 
Terima kasih atas segala limpahan doa dan harapan yang semoga lekas terkabul.
Terima kasih...


ps: dear jodoh, cepat datang agar tahun depan tak lagi menjadi trending topic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar