Sabtu, 31 Januari 2015

Halo, Salam Kenal

Nggak terasa sudah memasuki waktu Indonesia bagian #30harimenulissuratcinta. Ini tahun kedua saya mengikuti program ini, setelah tahun kemarin nggak lulus karena nggak berhasil bikin 30 surat. Tahun lalu, tukang pos saya adalah kak Ikavuje. Dan tahun ini ada perubahan. Makanya mau kenalan dulu.

Halo, kak Adimasnuel. Saya harus panggil apa nih? A atau mas? *dikepruk* Sebelumnya saya mau minta maaf karena mungkin impresi pertama tidak baik. Dikarenakan saya yang pikun kalau kemarin harusnya udah mulai menulis surat. Sebelumnya saya memang sudah familiar dengan nama kakak, karena sering wira-wiri di linimasa twitter saya. Tapi baru kali ini saya bener-bener berkenalan dengan kakak. Oiya, saya juga penasaran sama Plesir Mimpi karya kakak, yang emang belum kesampaian buat beli.

Kak, perkenalkan namaku Hanun. Guru matematika sekaligus pencinta aksara. Mungkin karena masih muda, jadi murid-murid lebih bebas berekspresi. Saking bebasnya jatuhnya malah ajaib. Kalo mau tau gimana ajaibnya, boleh dibaca di sini.

Mungkin segitu aja kali ya perkenalannya. Semoga 29 hari ke depan kita sama-sama semangat. Semangat menulis surat dan mengantarkan surat. ;)

1 komentar: