Jumat, 30 Januari 2015

16 vs 24

Hari Sabtu yang lalu salah satu murid saya berulang tahun. Sebut saja namanya TB alias tangan bengkok. Why? Karena di saat pesulap-pesulap sibuk membengkokkan sendok atau besi, dia malah 'bengkokin' tangannya. Pppppfffttt.

Beberapa temennya udah ngelobi saya buat ngerjain dia. Tapi ya saya mah apa atuh, nggak bisa marah. Yaudah saya iyain aja. Mau ngapain-ngapainnya gimana nanti deh. Nah pas hari H, tuh anak yang biasanya pecicilan kok hari itu diem dan sok alim. Kan kampret! Gimana mau marahinnya coba?



Singkat cerita, dibawalah dia ke kantin. Dikasih tantangan kalau bisa ngabisin dua piring makanan dalam waktu lima menit, saya yang bayar. Kalau nggak berhasil, dia yang bayar plus traktir temen-temennya. Nah, sebelum tantangan dimulai temen-temennya heboh nyuruh tiup lilin.




TB: *tiup lilin*
Temen-temennya: Selamat ulang tahun yang keenam belas...
Me: WHAAAAATTTTT??? *bakar KTP*

Masih sambil kaget dimulailah tantangannya. Ternyata dia nyerah, nggak kuat ngabisin makanannya. HAHAHAHAHAHA *ketawa puas sama anak-anak* Terus saya suruh aja itu anak-anak yang lain ngabisin kuenya dan ngambil beng-beng. HAHAHAHAHA *ketawa lagi*. Habis puas makan, bubar deeh....








Jadi, inti tulisan ini apa?
Bukan, bukan tentang ulang tahunnya.
Bukan, bukan tentang ngerjainnya.
Tapi tentang mereka, anak-anak itu yang masih berumur 16 tahun, yang masih piyik-piyik, sementara saya udah mau seperempat abad *urek-urek tanah* Iyee, ini gurunya iri sama muridnya, pengin muda lagi rasanya.

Anywaaaay, thank you for the laughs, kiddos. You always success cheer me up. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar