Jumat, 16 Januari 2015

Blog Angker

.......jalan mindik-mindik......


........tengok kanan-kiri..........


........komat-komit baca ayat jursi.......





Fffiiiiuuuuhhhh
Akhirnya berhasil masuk blog dengan selamat *lebay*

Etapi, bener deh seandainya blog itu rumah betulan, pasti pas saya mau masuk kayak adegan di atas itu, secara blog ini udah lama dianggurin. Untung bukan rumah ya, kalau blog adalah rumah, mungkin blog ini akan bersuasana angker. Sama kayak rumah yang udah lama ditinggal penghuninya.

Untuk itu, biar blog ini nggak 'angker', mulai sekarang saya janji akan teratur ngisi blog ini. Nah, biar saya bisa melaksanakan janji itu, saya harus merasa terpaksa. Gimana caranya agar saya merasa terpaksa? Saya akan membuat peraturan dan kalau nggak dilaksanakan akan ada hukumannya.

Peraturannya:
1. Wajib membuat minimal satu postingan bebas setiap bulannya.
2. Wajib membuat minimal satu postingan berisi review buku setiap bulannya.

Hukumannya akan ada denda untuk masing-masing poin. Berapa minimalnya? Cukup saya aja yang tau. Kumpulan uang dendanya nanti bisa jadi ditabung, dibeliin buku untuk menambah koleksi atauuuuuu buat giveaway. Kalau dalam satu bulan saya tidak membuat posting apapun, buat siapa aja yang ngeh tolong saya ditegur. Buat orang pertama yang menegur dan itu sebelum tanggal 7, akan saya kasih hadiah. Hitung-hitung saya menghukum diri saya sekaligus berbagi dengan yang lain. Hadiahnya apa? Rahasia.

Gimana, mau kan membantu saya? Jadi, kalian yang baca blog ini mau nggak mau jadi relawan yang tugasnya #kawalHanun. Okeeee? ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar