Rabu, 05 Oktober 2011

Semoga Kamu Baca Ini :")

Saat ini saya sedang menahan diri sekuat tenaga untuk tidak men-dial nomor telepon kamu
untuk tidak berbicara denganmu meski sungguh saya ingin mendengar suaramu

Saat ini saya sedang menahan diri sekuat tenaga untuk tidak membuka fitur pesan di handphone saya
untuk tidak mengetik sebuah pesan singkat bahkan sekedar kata "hai" yang kemudian saya kirimkan ke kamu

Saat ini saya sedang menahan diri sekuat tenaga untuk tidak menulis sesuatu di dinding profil facebook-mu

Saat ini saya sedang menahan diri sekuat tenaga untuk tidak mengecek timeline twitter kamu yang kemudian akan mendorong saya untuk me-mention kamu

Saat ini  saya sedang menahan diri sekuat tenaga untuk tidak membuka kontak whatsapp kamu dan menekan tuts-tuts layar sentuh telepon seluler saya lalu menekan tombol send

Saat ini saya sedang membuat entri baru di blog saya, mencoba menumpahkan segalanya melalui sebuah tulisan

Saat ini saya sedang berharap ketika saya mem-publish tulisan ini kamu akan membacanya dan menyadari semua huruf-huruf yang terangkai saya ciptakan untuk kamu
Ya, KAMU!

Kamu yang sudah memberantaki pikiran saya akan halusinasi tentangmu
You drive me crazy, boy!
You drive me crazy like hell

I just want you to know that
I just need a shoulder to cry on, and I want yours
I just need someone to talk, and it's you
You,,,



with ♥
hanun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar