Minggu, 30 Oktober 2011

Oktober 2011





Tidak terasa lusa sudah memasuki bulan baru, November
Sepertinya baru kemarin saya tidak sabar menunggu kedatangan Oktober
Hm… Oktober tahun ini begitu datar sekali
Tidak ada yang membuat perut saya digelitiki kupu-kupu karena membaca sebuah pesan ulangtahun tepat pukul 00.00
Tidak ada yang membuat muka saya bersemu merah saat membaca satu per satu ucapan ulangtahun di semua situs jejaring yang saya miliki
Tidak ada kejutan di sepanjang hari ulangtahun saya
Semuanya terasa datar
Flat
Plain
Mungkin itu tandanya, saya perlu waktu sendiri, benar-benar sendiri untuk merenungi perjalanan saya selama 21 tahun ini
Mungkin itu tandanya, saya harus berduaan saja dengan Tuhan, mengucap beribu-ribu syukur pada-Nya
Mungkin itu tandanya, merayakan ulangtahun seorang diri bukanlah suatu ide yang buruk
Namun…
Terlepas dari itu semua saya mengucapkan banyak terimakasih
Terimakasih untuk semua orang yang sudah menyempatkan diri  mengetik sebuah pesan ucapan selamat ulangtahun untuk saya
Terimaksih untuk semua doa yang kalian panjatkan dan mengalir untukku
Terimakasih untuk ibu yang menelepon saya pukul 1 dinihari dan memanjatkan doa-doanya diiringi isak tangisnya dan isak tangisku
Terimakasih Tuhan karena Oktober tahun ini saya tidak perlu masuk rumah sakit seperti tahun lalu
Terimakasih untuk segalanya
Terimakasih
Semoga tahun depan masih bisa merasakan oktober lagi
Oktober yang lebih baik dan indah :)





with ♥
hanun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar