Sabtu, 01 September 2012

Neraca Waktu

Errr...sebenarnya saya bingung mau memberikan judul apa untuk entri ini. Akhirnya saya memilih dua kata tersebut, meski pun aneh, harap dimaklumi saja ya.

Sebenarnya entri kali ini saya ingin membahas dua benda yang beberapa bulan ini saya benci. Apakah dua benda tersebut? Jawabannya adalah timbangan dan jam. Oke, ijinkan saya memberikan definisi tentang dua benda tadi. Mungkin itu dapat membantu anda untuk mengerti maksud saya.

Timbangan: kb alat untuk menimbang/mengukur berat. Di mana saat saya berada di atasnya sering kali jarumnya bergerak ke arah kiri dengan cepat dan bergerak ke arah kanan dengan lambat.
Jam: kb alat pengukur waktu. Di mana jarumnya selalu berputar, hal itu menandakan bahwa saat saya berhenti namun waktu tidak. Waktu tak pernah peduli seberapa lama saya berhenti. Ia terus bergerak dan membuat saya bertambah tua sedangkan saya belum juga melakukan apa-apa.

Nah, dari definisi di atas apakah kalian sekarang bisa mengerti maksud saya? Apa, belum? Ah, sudahlah. Pada akhirnya saya menulis ini bukan karena ingin dimengerti. Saya hanya ingin menulis. Itu saja. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar