Jumat, 05 November 2010

Pray for Indonesia

kulihat ibu pertiwi
sedang bersusah hati
air matamu berlinang
mas intanmu terkenang


Yaaa,,Indonesia kini sedang berduka. Beberapa hari terakhir ini Indonesia terus menerus dilanda bencana alam berkepanjangan. Mulai dari banjir bandang di Wasior, gempa dan tsunami di Mentawai hingga bencana yang sampai hari ini masih dirasakan, meletusnya gunung Merapi.


Jujur saja, saya tidak ada waktu untuk menonton berita di televisi. Bukannya sok sibuk, tapi apa daya tugas-tugas itu yang mebuat saya benar-benar sibuk. So, saya hanya sempat mengikuti berita melalui twitter saja. Dan tadi sore ketika saya melihat di telivisi bagaimana keadaan di gunung Merapi dan wilayah sekitarnya, saya sangat-sangat sedih,miris! Ternyata keadaannya jauh lebih parah dari apa yang saya bayangkan.


Mungkin saya tidak bisa membantu dengan tenaga, membantu dengan uang pun tak seberapa, tapi doaku tak pernah putus untuk mereka para korban bencana alam. Semoga semua ini cepat berakhir. Tuhan, janganlah Kau timpakan bencana kepada kami berkepanjangan. Sesungguhnya kami tak sanggup memikul semua ini.


banjir bandang di Wasior

tsunami di Mentawai


meletusnya gunung Merapi


keadaan di sekita gunung Merapi setelah terkena wedhus gembel


with ♥
hanun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar