Minggu, 07 November 2010

Love and Miss You

On last friday, i had some photoshoots -halah bahasanya berasa kayak model-. Berawal dari iseng-iseng pas kuliah PLSBT dan Metlit. Dibantu dengan teman saya, Restu sebagai fotografer dan Ela sebagai tim kreatif.


Dan inilah hasilnya:

1st theme: I ♥ U






2nd theme: Miss You



outfit: details t-shirt, unbranded jeans,cardigan and ring, converse shoes


Tanpa direncanakan tiba-tiba kepikiran aja buat foto dengan tema itu. Aneh. Haha :D
But I love those photos..

Secara gak langsung foto-foto itu emang mewakili perasaan saya saat itu. Tapi saya juga bingung sebenernya saya tuh lagi suka & rindu sama siapa? Haha. Dasar hanun yang aneh!

Menyukai dan merindukan orang yang seharusnya tidak saya sukai dan saya rindukan. Namun apa mau dikata, cinta tak kenal waktu dan orang,hey! Selama saya tidak menganggu orang yang saya sukai dengan cara saya menyukai dan merindukan dia, gak masalah tho??



with ♥
hanun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar