Minggu, 28 November 2010

What a Beautiful Sunday Morning

hey,,have a nice sunday peeps :)

btw, pagi ini saya happy banget, pasalnya saya baru aja memenangkan hadiah dari mbak Sitta Karina..


jadi ceritanya begini, kemarin tuh mbak Arie (panggilan akrab Sitta Karina) minta pendapat tentang websitenya melalui akun twitternya dan akan memberikan novel Delapan Peri/Proyek Pertama Kalinya untuk 6 orang yang dipilih secara acak. Saya yang emang one of her fans, langsung ikutan, dan menjawab "mbak, more writing tips please". kenapa saya kasih saran seperti itu, karena saya memang butuh itu, mungkin orang lain pun membutuhkan itu juga.

honestly, saya cuma iseng ikut-ikutan, murni cuma ingin memberi saran tanpa sedikitpun menyangka akan menang. Secara saya cuma kasih 1 saran dan mungkin saja banyak juga yang menyarankan hal yang serupa. Jadi, peluang saya untuk menang semakin kecil. tapi ternyata eh ternyata, siapa yang menyangka saya adalah salah satu orang yang beruntung itu. really happy to know that. langsung jingkrak-jingkrak pas tau itu -untungnya di rumah lagi gak ada orang.


sebenarnya saya udah punya kedua novel tersebut, tapi berhubung waktu itu saya beli Delapan Peri langsung ke Terrant dan lagi pre order, so I got her sign on my Delapan Peri. Jadi, sekarang saya mau punya Proyek Pertama Kalinya plus her sign dan saya request itu pas tadi kirim email ke mbak Arie. walaupun gak tau akan dikabulin atau gak, we'll see soon..

yang jelas i'm really happy now and can't wait for Delapan Peri/Proyek Pertama Kalinya :)



with ♥
hanun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar