Minggu, 31 Oktober 2010

Bye October, Welcome November

Oktober, sebuah bulan dalam satu tahun yang paling saya nantikan. Bulan di mana umur saya bertambah satu tahun. Bulan di mana banyak yang mengucapkan selamat dan mendoakan saya tepat di hari ulang tahun saya. Bulan di mana saya selalu menantikan kehadirannya.


Tapi entah kenapa saya tidak terlalu suka dengan Oktober tahun ini. padahal sudah dari bulan Agustus saya excited dan gak sabar menunggu kedatangan Oktober. Mungkin karena banyak cobaan yang datang di Oktober tahun ini. Mulai dari saya yang dirawat di rumah sakit karena DBD. Belum lagi bapak yang sakit juga. Dan si ade pun ternyata kena DBD dan harus dirawat juga. Mungkin yang paling merasakan itu semua adalah ibu. Tapi justru karena saya gak ada di dekat ibu, karena saya tidak bisa menemani ibu untuk mengambil sedikit saja beban yang ia tanggung, saya merasa sangat sedih dan kasian sama ibu.


Namun, apapun yang telah terjadi, saya tetap bersyukur mungkin itu tandanya saya dan keluarga sedang dirangkul oleh Tuhan dan Tuhan pun ingin balik dirangkul oleh kami. Semua itu menjadi proses pendewasaan diri bagi saya tepat di pertambahan umur saya.


Dan di bulan November yang esok akan datang, saya berharap semuanya jauh-jauh lebih baik lagi..
My November wish:
Semoga semuanya baik-baik saja
Semoga saya semakin dewasa dalm berpikir maupun bertindak
Semoga semangat saya yang akhir-akhir ini hilang segera datang lagi
Semoga dilancarkan dalam menjawab soal UTS
Semoga dilancarkan kuliahnya
dan
Semoga ramalan di cosmogirl! edisi November yang tentang pacar batu itu benar adanya :)

My November wish for Indonesia: i wish there aren't disaster again in our beloved country. God, please blessing and keep us with Your hand



photo from here


with ♥
hanun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar