Selasa, 26 Oktober 2010

Berlari Sampai Garis Finish

semester 5 adalah semester di mana saya mulai jenuh dengan aktivitas perkuliahan. semester 5 adalah semester yang penuh perjuangan. semester 5 adalah semester dengan segambreng tugas. semester 5 adalah semester yang menyita banyak waktu,pikiran,tenaga dan uang...


yaaa,,saya mulai jenuh dengan perkuliahan. kayaknya waktu sekolah dulu saya gak pernah deh yang namanya jenuh dan sempat kepikiran untuk berhenti sekolah. tapi kok sekarang malah terbalik yaa?jenuh dan ingin berhenti kuliah. mungkin karena terlalu banyak tugas. mungkin karena di perkuliahan kita lebih dituntut untuk lebih tanggung jawab dan mandiri dalam mengerjakan segalanya -termasuk mengerjakan tugas dan soal ujian- di mana hal ini beda banget kayak waktu jaman sekolah dulu. atau mungkin juga karena saya berada jauh dari keluarga sehingga semangat saya pun berkurang.


ahh,apapun itu saya tau saya tidak bisa berhenti sampai di sini. selama ini saya sudah berada di track untuk berlari mengejar mimpi-mimpi saya. walaupun harus merangkak,bahkan terjatuh tapi saya harus bangun lagi! karena saya tidak ingin tertinggal dengan orang lain. dan mulai sekarang saya harus berlari lagi di jalur yang telah saya pilih. tak mengapa meski harus tertatih. tujuan saya hanya ingin menyelesaikan semua ini dan mencapai garis finish secepat mungkin.


cuma kaki yang akan berjalan lebih jauh dari biasanya
tangan yang akan berbuat lebih banyak dari biasanya
mata yang akan menatap lebih lama dari biasanya
leher yang akan lebih sering melihat ke atas
lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja
dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya
serta mulut yang akan selalu berdoa
-kutipan dari novel 5cm-


berlari,berlari dan terus berlari hingga garis finish!
semangat hanun!!


with ♥
hanun

2 komentar:

  1. Hehe tenang Hanun, banyak kok yg ngalamin hal yg sama kamu, yg penting harus tetap semangat yah kuliahnya, jg kyk saya di langkah terakhir garis finish malah merangkak, hehe..
    Ganbatte ('O')/

    BalasHapus
  2. hehe..makasih banget yaa
    semangat juga buat kamu :))

    BalasHapus