Kamis, 02 Agustus 2012

Di Keheningan Malam


Insomnia. Penyakit susah tidur di malam hari ini sedang saya alami. Awalnya saya sebal karena saat badan meminta jatahnya untuk beristirahat tapi mata enggan untuk memejam. Namun menggerutu pun tiada guna. Sampai akhirnya saya malah menikmati ini. Tengah malam yang hening dan sunyi mampu membuat saya melakukan banyak hal.

Di keheningan malam saya berintrospeksi atas apa yang telah dilakukan selama satu hari.
Di keheningan malam saya mampu berpikir jernih.
Di keheningan malam adalah waktu favorit saya karena biasanya ide datang menghampiri.
Di keheningan malam saya bisa bermain-main dengan dia yang disebut imajinasi.
Di keheningan malam saya menyusun satu per satu kotak mimpi yang berserakan.
Di keheningan malam saya mensyukuri apa yang telah saya miliki.
Di keheningan malam saya menghadap Tuhan, bersujud lebih lama, mengucap doa lebih panjang dari biasanya, dan sepenuhnya berserah diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar