Minggu, 12 Desember 2010

Bahkan Sekedar Membayangkan pun Saya Tak Sanggup

setiap memiliki pasti akan ada kehilangan
setiap pertemuan pasti ada perpisahan
setiap kehidupan pasti ada kematian

dan pernahkah kalian mempersiapkan diri untuk akibat terburuk dari semua itu? kehilangan, perpisahan dan kematian??

mungkin kebanyakan dari kita -termasuk saya- tidak pernah mempersiapkan itu semua karena kita terlalu terlena dengan memiliki, pertemuan dan kehidupan yang kita punya.

akhir-akhir ini di kepala saya sering muncul pertanyaan 'pernahkah gak sih kalian bersiap untuk kehilangan orang terdekat anda untuk selamanya??kehilangan karena kematian..'

saya bisa dibilang sering mencoba untuk mempersiapkan diri, yaa walaupun cuma dengan sekedar membayangkan. saya sering banget membayangkan gimana jadinya kalo orang terdekat saya menginggal dan yang paling sering saya bayangkan adalah saat orang tua saya meninggal. setiap kali saya membayangkan saya tidak pernah tidak menangis. bahkan saat mendengar orang tua temen saya meninggal pun saya bisa nangis. nangis karena saya gak sanggup membayangkan gimana jadinya kalo saya yang mengalami hal tersebut. saya gak tau gimana hidup saya nantinya tanpa orang tua saya. dan kalo udah membayangkan hal tersebut airmata saya gak akan pernah bisa berhenti.

dengan membayangkannya saja pun saya tidak pernah sanggup apalagi harus kehilangan sebenarnya..

Tuhan, berilah kesehatan kepada kedua orang tuaku. panjangkanlah umurnya agar aku bisa membanggakan mereka. dan kalo boleh meminta panggillah aku terlebih dahulu daripada mereka, karena sungguh aku tak sanggup kehilangan mereka, tak mampu hidup tanpa mereka...



with ♥
hanun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar