Senin, 06 Desember 2010

4 New Novels

hey,,hey,,i'm come back
sebelumnya saya mau mengucapkan Selamat datang bulan Desember (walaupun telat).
Dan selamat kepada saya yang telah menjadi salah satu pemenang review buku Sitta Karina
wehehei..gak nyangka bisa menang secara review punya yang lain tuh bagus-bagus,minder duluan saya, tapi alhamdulillah itu jadi rejeki saya. Jadi tambah semangat nulis nih, semangat meraih mimpi-mimpi yang selangkah lebih dekat :)

oiya, hari ini saya (lagi-lagi) kalap memborong novel. jadi ceritanya tadi saya iseng keliling BTC, gak taunya ada obral buku, dan hampir kebanyakan terbitan Gramedia Pustaka Utama. Harga bukunya berkisar antara Rp. 5000 s/d Rp. 15000 dan ada juga yang diskon sebesar 15%.

and here it this, i bought 4 novels, semuanya 'hanya' Rp 60000 saja :D

Dicintai Jo dan Jodoh Monica karya Alberthiene Endah


I Don't Know How She Does It karya Allison Pearson


UTUKKI Sayap Para Dewa karya Clara Ng

sekarang tinggal bingungnya aja deh, bingung karena uang saya habis dan bingung kapan mau baca novel-novel itu,sementara saya masih disibukkan dengan tugas-tugas jahanam itu.haha

tapi pastinya setelah bebas dari tugas saya akang langsung melahap novel-novel itu sampai habis! ludes tak bersisa.wkwkw :D
and wanna make review about those novels asap too.


*ps: kok hadiah paket novelnya belum datang juga yaa??hmmm



with ♥
hanun