Kamis, 16 Desember 2010

Harapan di Usia 9 Bulan

baru inget ternyata tanggal 14 kemaren blog ini merayakan ulang bulannya yang ke 9..
bener-bener gak kerasa ternyata udah 9 bulan menumpahkan segalanya di blog ini dalam bentuk tulisan. mulai dari yang seneng-seneng sampai yang sedih-sedih. pokoknya ini tempat saya berkeluh-kesah mengenai permasalahan hidup yang saya alami. tsaaaahhh. bahasanya tinggi bener yak?? :D

hm, kalo dalam masa kandungan, saat usia kandungan sudah berumur 9 bulan maka sang ibu yang mengandung itu siap melahirkan. begitu pun saya, saya sedang 'melahirkan' blog saya ini agar menjadi 'sesuatu'.

mungkin selama ini apa yang saya tulis lebih banyak gak berartinya daripada yang berarti. mungkin juga karena selama ini saya hanya menuliskan apa yang saya alami saja yang memang bukan hal penting bagi anda. tapi percaya deh, saya janji akan belajar untuk menulis banyak hal yang lebih bermanfaat lagi. maka dari itu, puhleassssseeee gimme your comments. komentar anda itu berarti banget buat saya.itu dapat mendongkrak semangat saya untuk menulis lebih-lebih baik lagi.

pada dasarnya di usia yang ke 9 bulan, blog ini udah banyak kemajuan. followernya udah bertambah. dan dari blog ini juga saya bisa memenangkan blog review buku yang diadakan mbak Sitta Karina. tapi tetep aja kalo gak ada yang berkomentar, maka buat saya blog ini belum jadi 'sesuatu'. bukankah sebuat tulisan baru akan bermakna jika sudah ada yang membaca dan memberinya komentar??

saya ingin sekali blog ini tidak hanya cuma menjadi tempat curhat saya,tempat berkeluh-kesah! tapi saya juga ingin sekali melalui blog ini saya bisa menginspirasi orang-orang yang membacanya. melalui blog ini saya bisa menyalurkan hobi menulis saya. dan melalui blog ini juga saya jadi lebih berani bermimpi untuk menjadi seorang penulis. ralat, bermimpi dan berusaha untuk menjadi penulis!

mimpi saya terlalu tinggi? terlalu muluk?? ahh,biarin! mimpikan gratis. jadi bermimpilah sebanyak dan setinggi mungkin. kalo bisa bermimpi ke amerika mengapa cuma bermimpi pergi ke china??

uhuh..sudahlah! hentikan hanun, tulisanmu semakin nglantur tak tentu arah. yayaya,,intinya saya mau minta tolong kalian wahai kalian para pembaca, untuk membantu mewujudkan mimpi saya. mau kan?? mau dong! caranya gampang kok, anda cukup membaca dan memberikan komentar tentang tulisan saya. gampang kan?? dan saya akan selalu menanti komentar dari kalian semua. baiklah, cukup sekian aja postingan saya malam ini. terimakasih atas perhatiannya. salam olahraga! *lho?* ^^


with ♥
hanun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar