Kamis, 22 Juli 2010

Yang Terlupakan

entah karena kesibukan yang terlalu banyak atau karena kemampuan daya mengingat gue yg sangat parah, gue telah melupakan ulang bulan blog ini. padahal hampir tiap hari gue buka ini blog,tapi tetep aja gak ngeh. untung tadi baca postingan ini, jadi inget deh kalo gue udah melupakan 4th months anniversary blog ini.


hm...di usianya yang ke 4 bulan ini, gue bersyukur banget karena ternyata follower blog ini bertambah, walaupun masih temen-temen gue juga, but it's okay. namanya juga baru permulaan. udah gitu ada yang komen juga di blog ini, walaupun gue gak kenal, secara pas gue visiting ke blognya di sana gak ada profilenya..tapi kayaknya sih anak matematika deh,kalo diliat dari komennya sih. who you are, i say thanks so much for visiting my blog..



seperti halnya dalam Islam, ketika masa kehamilan menginjak usia 4 bulan, -kalo gak salah- saat itulah ditentukan takdir si jabang bayi,such as mati,jodoh dan rezeki. selain itu, gue juga dapat info dari twiitternya mencoba belajar, bahwa pada saat kita berusia 17 minggu (sekitar 4 bulan), di dalam kandungan, kuku dan rambut kita mulai tumbuh. itu artinya mulai terjadi petumbuhan dan pembentukan tubuh si jabang bayi. naah, gue juga berharap kalo blog gue ini akan semakin bertumbuh dan terbentuk di usianya yang ke 4 bulan ini, sama seperti apa yang terjadi dengan si jabang bayi. dengan bertambahnya follower dan pemberi comment, gue berharap ini tanda yang baik untuk kelangsungan hidup blog gue ini *hayaaah lebay*. insya allah...



dan sekali lagi, happy 4th months anniversary my Life, Love and Laugh :))


"Live, laugh, love. If u don't laugh, u'll always be alone. If u don't love, ur life isn't worth living."
(@ihatequotes)




follow my twitter @HalidaHanun
xoxo



Love
-nun-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar