Kamis, 08 Juli 2010

Setia Mendukung Jerman



well, walaupun subuh dini hari tadi jerman dikalahkan spanyol untuk masuk babak final, tapi gue akan tetap dukung jerman. sedih? pastilah,gak usah ditanya! namanya juga jagoannya kalah. tapi gue gak kecewa kok, coz gue yakin jerman udah melakukan yang terbaik.


jujur aja dari kemaren-kemaren gue agak pesimis jerman bisa menang lawan spanyol, gak tau deh kenapa. mungkin karena jerman pernah dikalahkan spanyol waktu Final EURO 2008 atau mungkin gara-gara ramalan si gurita paul yang katanya ampuh, dan ternyata dia memilih box yang berisi bendera spanyol. dan emang itu emang terbukti benar! berarti hebat juga yaa si gurita paul itu!


mungkin kalian heran kenapa gue kok kayaknya fanatik banget sama jerman? gimana gak mau fanatik, secara gue mendukung dan ngfans jerman udah dari world cup 2002. kenapa dukung jerman, kenapa bukan dukung negara lain? well, gue jatuh cinta sama si miroslav klose! beneran lho! menurut gue dia tuh emang bener-bener jagoan. selain klose, gue juga kepincut ballack dan podolski. and fyi, gue bukan cuma ngfans sama pemainnya yang ganteng-ganteng seperti kebanyakan cewek-cewek pada umumnya, gue juga suka banget sama pelatih jerman. yeap, jurgen klinsmann. dan gue juga suka banget sama pelatih jerman yang sekarang, joachim loew. kayaknya kalo ngliat mereka berdua tuh adem bener, wibawanya itu lho, maknyos! :p



menurut gue jerman emang hebat banget! buktinya dari piala dunia 2002-2010, mereka selalu masuk semifinal. bahkan waktu piala dunia 2002 mereka masuk final melawan brazil. yaah,walaupun kalah sih. tapi itu membuktikan bahwa mereka konsisten kan. bisa dibilang prestasi yang bagus lah setiap piala dunia mereka bisa menembus babak semi final



puncak dari rasa ngfans gue sama jerman yaitu pas world cup 2006. dulu gue sempet ngumpulin artikel-artikel dari koran tentang jerman, khususnya tentang klose sama klinsmann, dulu sempet hapal boidata mereka, tapi sekarang sih udah lupa lagi. hehe.. dulu juga suka beli barang-barang yang berbau jerman, tapi sekarang udah gak lagi. secara hidup jauh dari orang tua jadi mesti hemat uang :p.. oiya, gue juga sampai pasang poster klose di kamar gue. gak tanggung-tanggung posternya dipakein figura boooo! dan sampai sekarang tuh poster masih nangkring di dinding kamar gue..


walaupun 2006 puncak dari rasa ngfans gue sama jerman, bukan berarti sekarang gue udah gak ngfans lagi. gue masih sangat-sangat ngfans banget sama jerman. buktinya avatar twitter gue ada bendera jerman, udah gitu background twitter gue juga logo sepakbola jerman. dan mungkin sampai nanti gue akan tetap dukung jerman!



hmm...sekarang sih cuma bisa berdoa semoga jerman menang melawan uruguay dan mendapatkan juara ketiga. amin ya allah...



*ps: goodluck for germany. wish y'all will beat uruguay in the next macth and to be a 3rd winner :))


Love
-nun-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar