Minggu, 25 Juli 2010

Tak sekedar mengunjungi Kebon Binatang

ke kebon binatang di usia yang hampir kepala 2. pasti kalian mikirnya 'please deh,gak ada kerjaan banget' atau 'iihh,gak gaul banget sih maennya di kebon binatang kayak anak kecil aja' dan mungkin masih banyak lagi komentar negatif tentang itu.yaa whatever lah! oke, awalnya saya juga berpikir seperti itu saat mengetahui kalo DPU 2010 mau ngadain acara jalan-jalan ke bonbin -kebon binatang-, tapi sesampainya saya dan temen-temen di bonbin, saya jadi berpikir gak ada ruginya kok kita mengunjungi bonbin di usia kita yang hampir kepala 2. pas kita udah lihat-lihat binatang yang ada di sana, kita jadi heboh sendiri. jadi bisa melihat binatang-binatang yang jarang terlihat di kehidupan sehari-hari.



biar lebih jelasnya saya ceritakan aja,oke? lets check it out and enjoy reading! :)


dari kiri ke kanan
atas: me, risni, heti, ririn, tutu, ussy, tyas
bawah: septyan, eka, ela, ridwan, webby,eva,iren



pertama: rencananya kumpul di JICA jam setengah 8,tapi dasar orang Indonesia, selalu aja jamnya karet! saya juga sampe lumutan nungguin mereka kumpul, secara saya gak ke JICA dulu,jadi mau janjian di bonbin aja dan otomatis saya berangkat kalo mereka juga udah berangkat kan? alhasil setelah menunggu sekian lama, mereka baru kumpul jam setengah 9. hadeeeeh =.="


bete nungguin sms dari ela,akhirnya foto-foto dulu


Kedua: yaudah, pas udah kumpul semua langsung berangkat, saya juga langsung berangkat. ketemuan deh kita di depan bonbin. udah gitu biasa deh ritual khusus kalo jalan rame-rame, apalagi kalo bukan foto-foto. heboh deh kita! sayangnya saya gak bisa menampilkan banyak foto karena tadi kan foto-fotonya pake camdy tutu dan saya belum minta copiannya. so, saya cuma bisa menampilkan foto-foto yang diambil pake kamera hp saya aja.



Ketiga: selesai foto-foto kita langsung masuk, keliling-keliling sambil gak lupa tetep foto-foto. pas keliling bonbin kita lumayan heboh lah pas lihat para penghuni bonbin, apalagi kalo ada binatang yang aneh-aneh. misalnya aja ikan arapaima, jujur aja baru kali itu kita lihat ikan yang namanya arapaima. dan yang paling heboh sih pas di kandang orang utan. orang utannya gaya banget lah, sadar kamera gitu, terus berpose-pose ria ala model, lucu deh pokoknya.


orang utan dengan pose tolak pinggang



keempat: capek keliling-keliling kita pun mencari tempat buat makan siang, kebetulan perut kita juga udah lapar. makan deh kita, nyamnyamnyam. alhamdulillah kenyang. abis makan, solat dzuhur. oiya, pas solat dzuhur lumayan ngantri. kenapa ya kalo di tempat umum jarang ada mushola yang besar, nyaman dan gak pake antri?


mari makan..


Kelima: abis solat kita istirahat dulu bentar, udah gitu langsung deh main "jujur berani".serunya acara hari ini tuh ya pas main "jujur berani". tapi paling seru sih kalo ada yang milih "berani", secara disuruh macem-macem bin aneh! jadi harus nahan malu yang sekuat-kuatnya pas lagi melaksanakan tantangan 'berani'. misalnya aja saya sama ela yang disuruh ngamen dengan target pendapatan 2000 rupiah. alhamdulillah sih berhasil, tapi malunya itu lho! mana disuruh nyanyi sambil joget,udah gitu ada yang request cinta satu malam, kita kan gak apal ==". adalagi tyas yang disuruh foto sama sepasang kekasih. terus webby yang disuruh nawarin kue ke mas-mas-siapa-deh-namanya-kita-gak-kenal. selain itu eva juga disuruh nari potong bebek angsa di tengah-tengah lapangan. terakhir ririn, heti sama septyan disuruh jalan mengelilingi lapangan dengan gaya ala model yang lagi jalan di catwalk.


senjata pamunkas yang menentukan nasib kita!


Keenam: setelah semuanya dapat giliran, dan hari pun udah sore, kita memutuskan untuk pulang. tapi sebelum pulang kita beli ice cone dulu rame-rame dan gak lupa sambil foto-foto :p


ice cone,uhm yummy...


well,,itulah kisah hari ini. sangat senang sekali. makasih buat semuanya. makasih juga telah memaksa saya untuk melakukan hal 'bodoh' sampe saya keliatan sangat cacat abis! semoga kita tambah kompak dan semakin sering jalan-jalan. hidup DPU :))





follow my twitter @HalidaHanun
xoxo




Love
-nun-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar