Selasa, 25 Mei 2010

You are my inspiration

hi fellas..
now,i wanna make a post about Mr. and Mrs. Habibie.

sepertinya topik hari ini tentang pasangan serasi itu. di hari pemakaman Ibu Ainun Habibie, banyak orang yang membicarakan tentang keserasian mereka berdua. tentang mereka yang selalu mengisi satu sama lain. tentang mereka yang selalu bersama dan tidak pernah terpisahkan.


tapi sekarang tak ada lagi Ibu Ainun yang selalu menemani Bapak B.J. Habibie. yang tegar ya pak. saya memang gak tau dan gak bisa membayangkan apa yang Bapak rasakan. tapi yang jelas pasti rasanya berat banget kehilangan orang yang sangat kita sayang, orang yang selalu ada di dekat kita, orang yang telah hidup bersama kita selama 46 tahun.


saya sangat salut sekali dengan kesetiaan Bapak Habibie dalam menemani Ibu Ainun selama sakitnya. selama hampir 2 bulan Ibu Ainun dirawat di rumah sakit, selama itu pula Bapak Habibie selalu berada di sisi Ibu Ainun. Beliau tidak pernah meninggalkan rumah sakit. (kisah singkat tentang kehidupan Bapak Habibie dan Ibu Ainun bisa dilihat di sini).





terlihat jelas betapa setianya Bapak Habibie menemani Ibu Ainun selama sakit



Bapak Habibie selalu ingin berada di dekat jenazah Ibu Ainun, bahkan katanya saat berada di pesawat pun Bapak Habibie memegangi peti jenazah agar tidak terguncang






saat pemakaman Bapak Habibie tidak bisa menahan air matanya


ada perkataan Bapak Habibie yang menyentuh perasaan saya dan sukses membuat saya nangis terharu...


"Saya dilahirkan untuk Ainun dan Ainun dilahirkan untuk saya"


geez..betapa beruntungnya Ibu Ainun memiliki suami seperti Bapak Habibie, begitu juga sebaliknya..


oiya, ada lagi quote dari Bapak Habibie yang memang saya akui kebenarannya

"behind a great man, there always two great woman. mother and wife.

kisah Bapak B.J. Habibie dan Ibu Ainun Habibie menjadi inspirasi buat saya..

my deepest condolences
Rest in peace Ibu Ainun Habibie


*ps: ya allah tolong kirimkan seseorang seperti Bapak B.J. Habibie untuk menjadi suami saya. dan jadikanlah kisah kami seperti mereka, yang selalu menyanyangi dan mengasihi seumur hidup.amin



Love
-nun-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar