Kamis, 20 Mei 2010

i wanna..i wanna..

hm..pernah gak sih kalian berkhayal "seandainya kalian punya uang yang banyak,apa aja yang akan kalian beli?" kalo gue sih gak usah ditanya! gue sering berkhayal yang kayak gitu, sering banget malah. rasanya pengen banget punya uang yang superduper banyak, yang gak akan pernah abis-abis. kan kalo punya uang banyak i can buy everything that i want tanpa takut uang yang gue punya abis.




tapi gue juga sadar sih kalo khayalan gue itu susah banget buat jadi kenyataan. kecuali kalo gue tiba-tiba dapat undian yang bikin gue kaya mendadak. atau kalo nanti gue nikah sama seorang milyuner. hahaha.. tapi gue selalu berharap someday khayalan itu akan jadi kenyataan. amin ya allah. amin ya robbal'alamin...



btw, di bawah ini adalah barang-barang apa aja yang mau gue beli kalo tiba-tiba gue jadi milyuner. check it out guys!


1. Jeep


really wanna have this! keren banget land cruisser ini. selalu mupeng kalo liat mobil ini berkeliaran di jalan.


2. Novel
ahh,pengen banget beli novel atau buku yang banyak banget. wanna have my own library like this pict below


3. Converse



i love converse so damn! pengen punya converse yang banyak. semua warna. semua model. coz gue lebih comfort jalan pake converse!


4. Flat Shoes


walaupun gue lebih comfort jalan pake converse, but i still wanna seen a lil bit girly. and i think flat shoes can make me more beautiful. gue lebih memilih pake flat shoes daripada heels. soalnya kalo pake heels bikin kaki pegel-pegel. hehe. mungkin karena gak biasa kali yaa?


5. dress,jeans,skirt dan kawan-kawannya




sebagai seorang cewek tentu aja gue ingin terlihat selalu modis, terlihat cantik. oleh sebab itu, pakaian gue juga harus mendukung. pengen banget deh punya semua pakaian yang ada di looklet..



barang-barang di atas wajib dibeli kalo tiba-tiba gue jadi milyuner. yang lainnya sih nyusul aja. kan uangnya juga gak akan abis-abis.hahaha :D


*ps: R.I.P Pak Gesang..my deepest condolences :'(


Love
-nun-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar