Sabtu, 08 Mei 2010

cinta untuk mama

hari ini hari spesial buat ibu
hari ini hari lahir ibu



pertama, mba mau ngucapin makasih banget sama Alm. Ema Djuminem yang udah melahirkan dan membesarkan seorang anak yang hebat bernama Siti Harjani. karena beliaulah mba punya ibu yang superhebat..


kedua, sebenarnya ini yang paling utama, mba mau ngucapin selamat ulang tahun for my Supermom. semoga ibu panjang umur, sehat selalu dan banyak rejekinya. amin


makasih udah jadi istri yang baik buat bapak. makasih udah jadi ibu yang sabar dan bijak buat mba dan dede. maap kita belum bisa bahagiain ibu. belum bisa jadi kebanggaan ibu sama bapak. tapi percayalah, kita selalu berusaha untuk membuat kalian tersenyum, selalu berusaha untuk jadi kebanggaan kalian. kalian yang membuat mba bertahan sejauh ini. semua perjuangan ini mba lakukan hanya untuk kalian.


mba tau, mba masih sering (sering banget malah) bikin ibu marah. bikin ibu kecewa. bahkan di usia mba yang udah mau kepala dua ini, mba belum bisa berpikir dan bertindak dewasa sesuai harapan ibu. mba minta maaf banget. mba janji gak akan gitu lagi...


mba juga minta maaf banget, di ulang tahun ibu yang ke 49 ini, mba cuma bisa kasih ibu handphone yang gak seberapa. untuk saat ini mba cuma mampu beliin yang ini dulu. nanti kalo mba ada rejeki lagi mba pengen banget beliin ibu hape yang lebih bagus. mba inget banget ibu selalu bilang ingin punya hape baru, hape yang bener-bener baru karena selama ini ibu selalu pake hape bekas bapak,mba atau dede. makanya mba nabung, mba punya target buat beliin ibu hape walaupun hapenya bukan hape yang canggih, tapi mba harap ibu suka.



mba tau, seberapa banyak pun kata yang mba ucapkan untuk bilang sayang sama ibu, seberapa mahal pun hadiah yang mba berikan buat ibu, tidak akan pernah cukup membalas segala jasamu.


sekali lagi
happy birthday my supermom
you are the one and only the best mom who i ever had
i love you more than anything else
hug and kisses :*


Apa Yang Kuberikan Untuk Mama
Untuk Mama Tersayang
Tak Kumiliki Sesuatu Berharga
Untuk Mama TerCinta

Hanya ini Kunyanyikan
Senandung Dari Hatiku Untuk Mama
Hanya Sebuah Lagu Sederhana
Lagu Cintaku Untuk Mama


Walau Tak Dapat Selalu ku Ungkapkan
Kata Cintaku Tuk Mama
Namun Dengarlah Hatiku Berkata
Sungguh Kusayang Padamu Mama



ditulis dengan segenap cintaku untuk ibu


*ps: can't wait to go home on wednesday
Love
-nun-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar