Selasa, 09 Juli 2013

#THRBuku

Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadan, saya bersama Odiee mengadakan kuis sebulan penuh!
Apa kuisnya? Berhubung kita berdua hobi baca, maka kuisnya berkaitan dengan buku-buku. Nama kuisnya sendiri adalah #THRBuku. Sesuai namanya, langsung ketahuan ya kuis ini—selain berkaitan tentang bukujuga akan berhadiah buku. Yang mau ikutan, silahkan baca detailnya di bawah ini ya...

  • Kuis #THRBuku berlangsung selama bulan Ramadan, dimulai dari tanggal 10 Juli 2013.
  • Kuis #THRBuku ini mostly akan berupa trivia quiz.
  • Saya dan Odiee akan bergantian memberikan pertanyaan melalui akun Twitter kami: @halidahanun dan @odeelix.
  •  Dalam satu hari, akan diberikan paling sedikit 3 pertanyaan.
  •  Penilaian menggunakan sistem poin dengan kriteria penjawab paling cepat dan tepat mendapat 3 poin, penjawab kedua mendapat 2 poin, dan penjawab ketiga mendapat 1 poin. Poin-poin yang diperoleh akan diakumulasikan hingga akhir periode kuis.
How-to-play:
  1. Pastikan kamu sudah follow @halidahanun dan @odeelix. Yang akunnya digembok, silahkan dibuka dulu ya.
  2. Sebarluaskan tulisan ini, boleh via Twitter atau Facebook.Tujuannya agar semakin banyak orang yang mengetahui tentang kuis #THRBuku ini. Semakin banyak yang tahu, semakin banyak yang tertarik, semakin banyak yang ikutan, maka semakin seru kuisnya. Nggak asyik kan kalau pesertanya sedikit. Kuisnya jadi kurang "HOT! To make it simple, nih kita kasih formatnya: "Ikutan trivia #THRBuku-nya @odeelix dan @halidahanun yuk! Caranya, cek: bit.ly/THRBuku"
  3. Selalu pantengin timeline, karena kuisnya akan datang tiba-tiba dan random via akun saya atau Odiee. Little hint: jam strategis seperti pas kamu lagi ngantuk nunggu sahur, bengong di siang bolong atau lapar nunggu buka :p
  4. Jawab pertanyaan dengan benar. Yaiyalah, ini sih udah pasti! ;) Nah, format menjawabnya: "(nomor pertanyaan) spasi (jawaban) #THRBuku (mention Hanun dan Odiee)".
Hadiah:
Buku-buku pilihan kami dengan judul yang pastinya bikin kamu pengen deh! Bisa all-time-favorite, buku baru yang lagi diincar book-freak kayak kami, atau bisa juga buku yang berasal dari lemari kami, it could be anything! Yang pasti novel alias fiksi ya. Judulnya akan kami rilis segera biar pada ngiler! (P.S: kalau beruntung, kamu bisa dapat buku yang bertandatangan penulisnya *wink*)
Note 1: Ongkos kirim akan saya dan Odiee tanggung. Tapi alamatnya dibatasi di Indonesia saja ya.
Note 2: Kalau ada dari teman-teman yang mau ikutan bagi-bagi rejeki di bulan Ramadan ini, boleh loh bantu donasi nambahin hadiah. Bisa buku, voucher belanja buku, atau diskon biar lebih banyak buku yang bisa kami jadikan hadiah. The more, the merrier—not only the prize, but also the participant!

6 komentar:

  1. ayoooo pada ikutan :)

    @kak rhein: kak, mungkin mau nyumbang hadiah kak? buku coupl(ov)e atau seven days-nya gitu *wink*

    BalasHapus
  2. Kreatif. Bantu Donasi doa aja ya mbak. Semoga lancar :)

    BalasHapus
  3. ikutannn kak , tp aq br belajar twitter @_@

    BalasHapus