Jumat, 05 Oktober 2012

Menuju Dua Puluh Dua


Foto di atas saya ambil tadi siang.Iya, tanggal dua puluh dua bulan ini akan diadakan sidang skripsi untuk jurusan saya. Setiap kali teringat itu, rasa optimis dan pesimis berlomba. Kadang optimis yang berada di urutan depan. Tak jarang pesimis pun menyusulnya. Saya berharap semoga optimis yang jadi juaranya. Bukan hanya itu, saya pun ikut berlomba dengan waktu. Rasanya ingin membungkus waktu kemudian memasukkannya ke freezer kulkas. Biar ia mati membeku untuk sejenak. Sungguh tidak mudah berlarian mengejar waktu di saat optimis dan pesimis terus mengikuti. *menghela napas*

Dua puluh dua. Selain tanggal 'kramat' itu, beberapa hari lagi juga saya akan memasuki usia ke dua puluh dua. Entah ada konspirasi apa di balik angka dua puluh dua, mungkin alam yang sudah mengaturnya. Semoga saya bisa meraih tanggal dua puluh dua dan menjadikannya sebagai kado terindah di usia saya yang kedua puluh dua ini.

Sekarang saya hanya bisa usaha dan berdoa. Tapi sebanyak apapun doa yang terucap, rasanya saya masih merasa belum cukup. Bagi yang membaca tulisan ini, saya mohon kesediaannya untuk menyelipkan saya dalam doa-doa anda. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar