Minggu, 06 Februari 2011

Cinta dalam Keheningan

Hanya ada aku dan dirinya. Kami. Saya sibuk mengecek berbagai jejaring sosial yang saya punya melalui ponsel sambil memperhatikan keadaan di luar. Sementara dia berkonsentrasi dengan tugasnya. Tidak ada sentuhan apalagi percakapan di antara kami. Yang terdengar hanya desah nafas dan suara hati kita yang beresonansi satu sama lain. Sesekali terdengar suara klakson dari luar. Semuanya saya nikmati dalam diam. Sunyi. Sepi. Hening. Namun dalam keheningan itu saya dapat merasakan, dapat menikmati betapa besar cinta yang kau punya untukku. Bukan dengan sentuhan, bukan pula dengan kata-kata. Tapi dalam keheninganlah aku bisa merasakan cintamu. Cinta dalam keheningan.


31 Januari 2011
Mobil Kijang
Anak dan Ayah


with ♥
hanun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar