Rabu, 04 Agustus 2010

Jogja, I'm Coming...

Finally punya kesempatan lagi buat mengunjungi JOGJA. kesempatan yang langka banget nih.

seperti biasa kepergian gue ke jogja dalam rangka nyekar ke makam kakung sama ema atau istilah jawanya sih ruwahan. Awalnya gue ragu buat ikut ke jogja, dikarenakan mobil babeh penuh -for your info di mobil babeh ada sopir,babeh,ibu,bude Nah dan Pakde Iseh- dan kalo gue mau ikut, gue harus rela duduk di belakang. Ibu sama Babeh nyuruh gue untuk berpikir ulang kalo mau ikut. Pasalnya duduk di kursi belakang dalam menempuh jarak yang tidak dekat akan membuat badan gue capek. selain itu Ibu juga mengkhawatirkan kalo gue gak akan duduk nyaman dalam perjalanan pulang, you know laaah kalo pulang pasti mobil penuh sama oleh-oleh. dan lagi-lagi gue harus rela duduk di antara oleh-oleh tersebut -dan gue percaya itu gak sedikit!-.


gue pun dilema, pusing tujuh keliling sampe gak nafsu makan. *ehh? lebay yaa?? maap :p* gue mulai memikirkan apa yang dikatakan ibu. honestly, gue juga males banget kalo harus duduk di belakang tapi gue mikir lagi kalo ini adalah kesempatan langka. gak setiap tahun gue bisa ke jogja. akhirnya setelah memikirkan dengan matang, gue memutuskan untuk ikut. biarin deh duduk di belakang juga yang penting gue ke jogja. paling di mobil gue tidur, jadi gak akan terlalu capek kali yaa...


seperti biasa sebelum pergi kita harus packing dulu. dan berpacking rialah gue. by the way, salah satu gak enaknya jadi cewek tuh ribet yaa kalo mau kemana-mana, bawaanya pasti banyak. di bawah ini barang-barang yang akan gue bawa ke jogja:


yang pertama dan paling utama harus dibawa: baju!



kosmetik dan alat mandi
*kosmetik gue banyak banget yaa sampe satu tas gitu*



charger hape dan headset
*wajib bawa biar gak mati gaya!*



novel 9 Matahari dan Cerita Dalam Keheningan
*as always, wajib bawa buku bacaan setiap mau pergi*



harus bawa cemilan biar gak kelaparan selama perjalanan :p


ps: Semoga perjalanan ke Jogja ini menyenangkan :))


follow my twitter @HalidaHanun
xoxo



Love
-nun-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar