Rabu, 05 September 2012

Perihal Menangis

Lelaki sangat jarang menangis. Entah karena gengsi. Entah karena takut dikatakan cengeng. Atau mungkin cara lelaki menangis berbeda dengan perempuan. Mungkin saat lelaki menangis bukan matanya yang mengeluarkan cairan kesedihan, tetapi hatinya yang merintih kesakitan. Entahlah. Aku pun tak mengerti. Tetapi sepertinya tidak apa jika seorang lelaki menangis. Ada beberapa alasan yang dapat dimaklumi.

Jadi sayang, kamu yang akan menjadi milikku suatu hari nanti, jangan pernah malu untuk menangis di hadapanku. Karena saat kamu menangis, kamu telah membuka topengmu. Karena saat aku melihatmu menangis, aku mampu melihat kamu yang sebenarnya. Karena saat kamu menangis, itu tidak menandakan kamu lemah, justru sebaliknya. Karena saat kamu menangis, kamu menjadi kuat. Karena menangis pun bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Karena saat kamu menangis di hadapanku, itu artinya kamu percayakan aku untuk melihat hatimu yang paling dalam. Karena saat kamu menangis di hadapanku, itu artinya aku adalah yang terpilih, yang beruntung. Karena tak mungkin kan kamu menangis di sembarang orang.

Mungkin aku terdengar jahat, ingin melihatmu menangis. Tapi jika kamu benar-benar ingin, menangislah. Karena aku akan menghapus air matamu dengan jejariku seperti yang selalu kamu lakukan jika aku menangis. Karena akan kurebahkan kepalamu di bahuku, seperti yang selama ini kamu perbuat kepadaku.

Dan yang terakhir. Karena saat kamu menangis, rasa-rasanya kamu terlihat sedikit lebih seksi ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar