Rabu, 05 Mei 2010

rest in peace

hello my blog
hello ppl...

kangen banget sama blog gue.kangen nulis..kangen cerita-cerita tentang kehidupan gue yang mungkin gak penting buat lo semua..tapi gue cuma mau cerita aja kok, kayaknya kalo udah cerita jadi plong gitu.hehe



ok..btw, udah 5 hari nih gak ngblog..selain si IM2 belum di top up, gue juga gak sempet buat online. kayaknya minggu kemaren adalah minggu yang sibuk banget buat gue.

pertama, gue mesti jagain mba elin di rumah sakit. sepulangnya dia dari rumah sakit, gue nginep di rumahnya buat nemenin anaknya, si tisya, takut rewel. secara mba elin masih dalam proses penyembuhan jadi belum boleh telalu capek. gue nginep di rumahnya sampe hari minggu. sepulangnya gue dari sana. si IM2 belum di top up, jadilah gue gak bisa onlen..



kedua, hari senin kemaren, tepatnya tanggal 3 mei 2010, bude sar meninggal dunia :( jadi gue seharian di rumahnya. gak nyangka bude pergi secepat itu. alhasil sekarang anak NGADJU tinggal 8 orang. wishing you rest in peace :'(. we'll always love you...


quote of the day:

"kamu tidak akan mengerti rasanya kehilangan sampai kamu merasakan sendiri kehilangan itu"



Love
-nun-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar