Kamis, 22 April 2010

I LOVE YOU FULL

hey, VINO G. BASTIAN
i love you full :*

makin ngfans sama kamu gara-gara tadi sore mention gue dibales. finally, setelah sekian banyak mention buat kamu, akhirnya dibales juga. SUPERDUPERSENENG!

gak sia-sia ngluarin uang Rp.39.000,- buat beli majalah Cosmopolitan Men. uang segitu sih gak ada apa-apanya dibandingkan dengan kesenangan gue karena kamu udah mau ngluangin waktu buat bales tweet gue.


yayaya, i see, kalian pasti bilang kalo gue norak bin lebay. mungkin juga kalian akan bilang "plis deh,biasa aja kali!". soriii mamen, coba kalo lo yang ada di posisi gue, gue yakin kalian akan melakukan hal yang gak jauh beda dengan apa yang gue lakukan sekarang.


mungkin kalian juga bertanya-tanya "apa sih hebatnya vino sampai lo ngfans berat gitu sama dia?"


well, kalo kalian gak tau hebatnya Vino, plis deh gak gahol banget sih lo *ala fitrop*. kita tau kalo Vino itu seorang aktor yang hebat. benar-benar hebat kalo kata gue sih. yeap, dia tuh kalo akting bener-bener TOTAL!. contohnya waktu di film radit dan jani, di film itu dia gak keliatan cakep yang gimana gitu, apalagi pas adegan dia waktu lagi sakau, kalo menurut gue gak ada cakep-cakepnya deh, tapi aktingnya itu lho yang cakep banget, KEREN!. dan dia gak pernah maen di film "recehan". selama ini dia benar-benar main di film yang sangat bermutu. dan dia juga gak pernah maen sinetron. yah, tau sendiri kan sinetron-sinetron kita tuh kacangan banget. paling banter Vino cuma maen FTV, itu juga gak terlalu sering. ditambah beberapa iklan. pokoknya dia jarang banget deh tampil di tv. jadi, kehadiran dia selalu gue tunggu-tunggu!


udah gitu, dia bukan seorang perokok..yeaah, walaupun hampir di semua film nya dia adalah perokok rapi di kehidupan nyata, dia benar-benar bukan perokok lho...



oiya, satu lagi yang gue suka dari dia. his voice! suaranya itu lho, gak nahan. serak-serak ngbass tapi seksiih. jadi kalo denger suaranya dikit aja, kita tau kalo itu Vino tanpa harus ngliat mukanya. suaranya bener-bener punya ciri khas. khas seorang Vino G. Bastian :))







hmm.. liat foto di atas jadi pengen ketemu Vino lagi deh. yah, waktu itu gue pernah ketemu dia dalam acara book launcing the illustrated movie companion of serigala terakhir. sumpah deh, ternyata aslinya Vino tuh CAKEP BANGET! pas liat dia, gue cuma bisa melongo. autis sendiri, secara gue dateng ke acara itu cuma seorang diri. walaupun gak bisa foto berdua, tapi gue seneng bangetlah. buat gue ketemu langsung sama dia, salaman sama dia, dapat tanda tangan dia dan foto bareng sama dia (walaupun rame-rame), itu semua udah lebih dari cukup! setidaknya gue udah gak penasaran lagi...



i wish, someday i can meet him again
amin :))



Love
-nun-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar